Kamis, 07 April 2011

Foto Wanita telanjang Mojokerto

Foto cewek telanjang kian menjadi jadi, tak hanya beredar di dunia maya, di jalanan pun beredar foto wanita telanjang bulat, foto wanita telanjang di mojokerto, dijalan jalan desa mojokerto banyak berserakan foto wanita telanjang, foto cewek telanjang di mojokerto ini sangat meresahkan warga.

Foto seorang wanita dengan pose telanjang menyebar di kalangan warga Mojokerto. Foto telanjang itu jelas membuat geger, karena tersebar di jalanan Desa Mojorejo.

Penyebaran foto tersebut diduga dilatarbelakangi dendam antara penyebar dengan wanita yang ada dalam foto.

Tragisnya lagi, di setiap balik lembar foto yang disebarkan, tertera identitas wanita tersebut yaitu berinisial AL, usia sekitar 23 tahun, warga Desa Mojorejo. AL sendiri berstatus pengantin baru. Ia baru sebulan melangsungkan pernikahan.

Kepala Desa Mojorejo, Nurindayanti mengakui jika foto wanita telanjang tersebut mirip dengan warganya. Namun dirinya tidak mengetahui pasti foto tersebut asli atau palsu.

"Foto tersebut memang sangat mirip dengan warga sini. Tapi untuk keaslian foto tersebut saya kurang tahu," kata Nurindayanti. kepada detiksurabaya.com di rumahnya, Kamis (7/4/2011).

Foto-foto wanita telanjang tersebut kini diamankan di Mapolsek Jetis. Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus penyebaran foto bugil tersebut. Sejumlah saksi juga masih diperiksa untuk dimintai keterangan.

"Saat ini kita masih memeriksa sejumlah saksi terkait penyebaran foto-foto ini. Penyelidikan sudah kita lakukan," kata Kapolsek Jetis, Kompol Abdul Choliq kepada wartawan di kantornya.

Siapa penyebar foto wanita telanjang di mojokerto ini masih disepidiki, banyak yang menduga ini adalah provokasi warga iseng, bisa jadi ulah teror bisa jadi pula aksi iseng, yang jelas foto cewek telanjang di jalan mojokerto ini sangat mengganggu. karena foto wanita telanjang di mojokerto ini berserakan begitu saja.

Foto nakal Sheila Marcia

Sheila Marcia ketiban sial, foto foto nakalnya beredar di internet menjelang hari pernikahannya dengan kiki , foto foto dengan adegan seks doggy yang diperagakan oleh sheila marcia mengundang kecaman, artis udah kayak perek , komen seorang anggota forum, yang miris melihat foto foto nakal sheila marcia beradegan seks.

Menjelang hari pernikahannya, artis Sheila Marcia kembali diterpa gosip yang tidak sedap. Baru-baru ini beredar di internet foto perempuan mirip dirinya dengan pose yang nakal.

Foto-foto itu kini tengah menjadi pembicaraan hangat di salah satu forum internet. Kabarnya, foto-foto tersebut beredar pertama kali lewat Twitter.

Dalam salah satu foto tersebut, perempuan mirip Sheila itu berpose bersama seorang pria. Sang pria memegang pinggul perempuan itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan seks. Namun, keduanya berpakaian lengkap

Sementara, di foto lainnya, perempuan mirip Sheila itu berfoto dengan dua teman perempuannya. Posenya pun tak kalah nakal dari foto sebelumnya.

Tiga foto itu mengundang berbagai komentar di forum internet tersebut. Mulai dari yang menghina hingga ada yang tidak percaya.

"Mirip doank kali gan.. Apa lagi sange minta di'rudal'," tulis salah satu pengguna.

Kalo diatas asli sheila marcia, kalo di bawah foto bugil mirip nih kalo yang ini.
Mirip kan hehehe, foto bugil miri sheila marcia

Keliatan toket nya cewek telanjang mulus wajah mirip sheila marcia.
Rabu, 30 Maret 2011

Profil Nuri Maulida

Sempat menjadi perbincangan hangat di infotainment khabarnya bakal nikah, eh nuri maulida gagal, padahal udah pake jilbab karena mau nikah ama ponakan dai kondang, gagal nikah langsung deh buka bukaan tuh baju, jadi super mini.


Sukses di dunia akting melalui sinetron 'Cinta Fitri' yang cukup membesarkan namanya, Nuri Maulida kini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Melalui single terbarunya yang berjudul 'Pacarmu Lebih Dari Satu' ia mencoba jual suara.

Sebelumnya, gadis kelahiran Bandung, 22 November 1985 itu juga sudah pernah mengeluarkan single religi yang berjudul 'Bersujud Padamu'. Lantas ia tak merasa puas dengan kesemuanya yang sudah ia jalani saat itu. Akhirnya Nuri kembali mencoba mengeluarkan single teranyarnya yang beraliran pop.

"Sekarang baru mulai ke pop, PLDS (Pacarmu Lebih Dari Satu) ini lebih up beat lagi, lebih ceria lagi. Aku ingin memperlihatkan sisi lain dari Nuri Maulida yang sesungguhnya. Karena biasanya orang melihat aku kan cuma di sinetron yang kalem dan pendiam. Padahal secara aslinya ada sisi lain dari aku yang bisa lebih bawel," ujarnya kepada reporter detikhot Rachman Haryanto yang menemuinya di Dufan, Ancol.

Nuri mengawali kariernya dari dunia model. Seiring dengan berjalannya waktu, ia pun mencoba mengikuti beberapa casting yang akhirnya membawa dirinya terjun ke dunia akting. Melalui film perdananya yang berjudul 'Me vs High Hells' ia mulai menapaki seni peran.

Jauh sebelum berperan di film layar lebar perdananya, Nuri sudah lebih dulu mencoba dunia akting selepas SMA. Di kampung kelahirannya, ia pernah ikut bermain sinetron dengan aktor senior Mathias Muchus dan Lyra Virna. Ia pun merasa ketagihan untuk terus bermain di dunia akting khususnya sinetron dan film.

"Sejak saat itu aku disaranin sama teman untuk ikut sekolah akting di Jakarta biar bisa menambah dan mengasah kemampuan dalam berperan. Akhirnya aku ikutin saran temanku. Sayangnya cuma mengikuti sekolah akting 6 bulan doang di sekolah Bang Eka Sitorus," kenangnya.

Sejak saat itulah ia banyak mendapatkan tawaran untuk berakting. Kini nama Nuri Maulida semakin melambung seiring dengan naiknya sinetron yang ia bintanginya, 'Cinta Fitri'. Di tengah popularitasnya yang kian menanjak, Nuri kembali mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

nantikan profil cewek bugil telanjang nanti ya.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...